Sabtu, November 28, 2009

Kapulaga - Makanan Indonesia - Palagan.








Konsepnya makanan Indonesia populer, seperti sop buntut, rawon, opor dsb. Kalau di menu ada pilihan sup dan pembuka, seperti sup asparagus, sup jagung ayama, dan avocado shrimp cocktail. Juga ada kelompol aneka nasi dan mie, aneka sayur (plecing kangkung, cap cai, dsb), ada aneka udang, cumi, gurame, ayam dan sapi. :Kisaran harganya dari sekitar rp 12500 hingga 40000 an per porsi.




Rumah makan ini masih baru 3 bulan, tapi lokasinya cukup tenang di jalan menuju Taman Palagan Asri 2 dan Paradise yang letaknya di sekitar KM 8, Jalan Tentera Palagan (kira kira 1 km Utara Hyatt)

Restorannya sendiri bertipe pondok dengan suasana tenang. Aku mencoba sapi lada hitam, ayam mentega, plecing kangkung dan sejenis tahu digoreng kecil kecil. Juga kami pesan es campur. Habisnya Rp 96000 berdua. Rasanyxa menurut aku cukup enak enak.
Bukanya dari siang hingga malam. Recommended.

9 komentar:

  1. wah enak tuh..
    jadi pingin makan rasanya.
    makanan ina emang plng enak dahhh

    BalasHapus
  2. INFORMASI yang di sampaikan sangat BAGUS dan MENARIK bagi PEMBACANYA. semoga tambah SUKSES dan JAYA selalu.{Enter}{Enter}087-860-534-593 (XL){Enter}{Enter}027-4743-4961 (Flexi){Enter}{Enter}http://homestayyogyakarta.com/

    BalasHapus
  3. Selamat siang,Tulisannya sangat BAGUS SEKALI, Menambah PENGETAHUAN kita tentang KEINDAHAN kota JOGJA, sehingga membuat kita semua menjadi lebih tertarik untuk MENGELILINGI kota JOGJA.

    dari http://rentalmobilmotorjogja.blogdetik.com/ 0878 6053 4593
    http://www.facebook.com/rentalmobil.jogja.33

    BalasHapus
  4. INFORMASI yg disampaikan sangat MENARIK sekali, sehingga bisa MEMIKAT pengunjung dari luar Kota, atau pun MANCANEGARA

    Semoga SUKSES dan MAJU selalu.

    http://www.pembicarainternetmarketing.com/
    081 333 841183 (Telkomsel)

    BalasHapus
  5. artikel dan foto-fotonya keren keren boss.. Terimakasih infonya

    BalasHapus
  6. Informasinya sangat menarik. Nice info. Thx :)

    BalasHapus
  7. Kapulaga memang benar2 kuliner yang sangat khas jogja cocok untuk semua wisatawan.

    share tempat wisata
    Paket Wisata Gunung Bromo dan Malang
    www.bromoexoticadventure.com

    BalasHapus